11. Deskripsi
Siswa mampu melakukan analisis / identifikasi usaha/ proses bisnis IDUKA tempat PKL secara mandiri menggunakan analisis proses bisnis model Canvas dan dapat memberikan kontribusi terhadap keperluan penigkatan proses bisnis IDUKA.
22. Rubrik Penilaian
Nilai / Indikator |
0 – 20 |
21 – 40 |
41 – 60 |
61 – 85 |
86 - 100 |
Customer Segments |
Tidak menghasilkan informasi hasil identifikasi mengenai indikator model bisnis canvas. |
Menghasilkan informasi dasar hasil identifikasi mengenai indikator model bisnis canvas tetapi tidak detail.
|
Menghasilkan informasi hasil identifikasi mengenai indikator model bisnis canvas dengan bimbingan.
|
Menghasilkan informasi hasil identifikasi mengenai indikator model bisnis canvas dengan baik dan sedikit bimbingan. |
Menghasilkan informasi hasil identifikasi mengenai indikator model bisnis canvas secara mendalam dan mandiri. |
Value Propositions |
|||||
Channels |
|||||
Customer Relationships |
|||||
Revenue Streams |
|||||
Key Resources |
|||||
Key Activities |
|||||
Key Partnerships |
|||||
Cost Structure |